Selasa, 29 September 2015

Panduan Pengaduan melalui Helpdesk "Sekolah tidak ditemukan"

Untuk menambahkan nama sekolah di luar Kabupaten Karanganyar Propinsi Jawa tengah, mohon ajukan lewat Help Desk pada menu depan (bukan pada menu pemutakhiran). Demikian juga untuk ajuan tambahan data yang lain. silahkan akses alamat Helpdesk : https://epupns.bkn.go.id/helpdesk kemudian ikuti langkah-langkahnya, kurang lebih seperti gambar di bawah ini.
kemudian Cetak tiket Pengaduannya ;
Setelah Tiket Pengaduan tercetak, jangan lupa untuk Mengecek Jawaban Atas pengaduan Anda di Cek pengaduan, caranya sebagai berikut : Masuk pada menu awal ePUNS http://pupns.bkn.go.id/ kemudian pilih Register >>> Cek Status >>> Cek Status Pengaduan >>> Masukkan Nomor Tiket Pengaduan anda. nanti di halaman tersebut akan ada jawabannya. Kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

Atau langsung kunjungi di https://epupns.bkn.go.id/helpdesk/helpdeskCheckStatus
Semoga bermanfaat. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar